Informasi

Mengaspal di Sydney Marathon, Sepuluh Pelari BFI RUN 2024 Berhasil Finish Strong & Happy

2024-09-15 00:00:00 107

Sydney, 15 September 2024 - Acara lomba lari tahunan BFI RUN 2024 yang diinisiasi oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) pada 23 Juni 2024 telah mengumumkan sepuluh peserta terpilih untuk berlari di Sydney Marathon 2024 sebagai hadiah program Overseas Marathon Challenge. Pada 15 September, mereka telah mengerahkan seluruh energi potensinya dan berhasil menamatkan lari maraton dengan penuh suka cita.

Bersama Coach Andriyanto, para pelari memperoleh pembekalan intensif selama sekitar dua bulan sebelum berangkat ke Sydney. Persiapan juga meliputi strength training dari Motiva, serta berbagai running gear yang sudah dipersiapkan oleh BFI Finance, Asics, dan ONPOINT. Kesepuluh pelari beruntung tersebut adalah Agus Salim Lie, Anggreni, Devi Ardian, William Lesmana, Jeansisca Kesuma, Roy Rinaldi, Bernardus Nugroho, Indra Suryatama, Lisanto Adrian Lee, dan Ratno Wardoyo.

Rute dan elevasi yang rolling disertai udara dingin dan angin kencang tidak menyurutkan semangat mereka untuk berlari hingga ke garis finis sesuai target. Terbukti, delapan dari sepuluh peserta mencetak personal best di Sydney Marathon, ajang yang digadang-gadang akan menjadi World Major Marathon ke-7 pada tahun 2025.

Nantikan suprise lainnya yang tak kalah seru di BFI RUN tahun depan. Selamat bagi para runners!

Sumber: