Berita

Layanan Prima Tim Telemarketing, BFI Finance Raih The Best Contact Center Indonesia 2023

2023-09-26 00:00:00 928

Jakarta, 26 September 2023 – Mengarungi semester kedua tahun ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali mengukir prestasi atas pelayanan terbaiknya untuk konsumen dan masyarakat. BFI Finance menyabet penghargaan dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Jakarta (26/9/2023) dan membawa pulang gelar Silver Winner untuk kategori ‘Corporate’ dengan predikat ‘The Best Business Contribution’.

Predikat ‘The Best Business Contribution’ disematkan atas keberhasilan BFI Finance menjalankan program pengembangan yang dilakukan contact center dalam mendukung pencapaian bisnis perusahaan. Award ini merupakan rangkaian lomba tahunan yang dilaksanakan khusus untuk anggota ICCA. Melalui sederet tahapan penjurian, BFI Finance bersaing dengan sekitar 20 perusahaan yang berasal dari berbagai macam industri. Pengakuan ini menjadi pemacu BFI Finance untuk memberikan layanan optimal bagi konsumen dan seluruh masyarakat di tanah air.

Isnan Choir Nasution (Telemarketing Motorcycle & Digital Performance Head) dan Nurul Hasanah (Direct & Telemarketing OS Partnership Supervisor) mewakili perusahaan menerima penghargaan

BFI Finance memperoleh penghargaan sebagai ‘The Best Business Contribution’

Sumber: