Informasi

BFI RUN 2023 Antar Pelari ke Garis Finis Berlin & Istanbul Marathon

2023-11-07 00:00:00 598

Ajang BFI RUN 2023 yang sukses digelar pada 25 Juni lalu mengumumkan dua belas nama peserta qualified dan mereka telah mengerahkan seluruh energi potensinya menjawab Overseas Marathon Challenge, yakni Berlin Marathon 2023 dan Istanbul Marathon 2023.

Kedua peserta bernama Serevina Valerina dan Meydeleine Sulistyo berlaga di Berlin Marathon, salah satu World Marathon Majors (WMM), pada 24 September silam. Sedangkan pada 5 November lalu, sepuluh peserta mengikuti Istanbul Marathon, antara lain Stevano Neilhatar, Arief Triandi Arza, Harry Ongko, Restu Metriardi, Billy Tan, Ismali Ali Fauzi, Ratno Wardoyo, Sastero Wijaya Gunawan, Tatang Fatoni, dan Dedi Setiadi.

Ternyata, Tatang Fatoni dan Arief Triandi Arza merupakan dua peserta yang baru pertama kali mengikuti Half Marathon (HM) di BFI RUN 2023 dan langsung berhasil Virgin Marathon (VM) di Istanbul. VM merupakan istilah bagi pelari yang baru pertama kali melakukan lari maraton. Pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang sejalan dengan tema BFI RUN 2023, ‘Power Up to the Next Level’.

Sebuah kebanggaan dapat mengantar para BFI Runners melewati garis finis di ajang maraton internasional. Sampai jumpa di kejutan lainnya di lomba BFI RUN mendatang. Congrats, Champs!

BFI RUN 2023 goes to Berlin

Senyum duo finisher

Celebrating moments of pride

Lomba maraton satu-satunya di dunia yang melintasi dua benua, Asia dan Eropa

Sumber: