Berita CSR

Jelang HUT ke-40, BFI Finance Gelar Vaksinasi Booster

2022-03-31 00:00:00 4505

Tangerang, 31 Maret 2022 – Sebagai salah satu upaya mendorong percepatan pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar vaksinasi booster. Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT ke-40 BFI Finance yang akan jatuh pada 7 April 2022. Sentra vaksinasi terbuka untuk karyawan dan anggota keluarga, mitra bisnis, serta masyarakat umum bertempat di Qbig BSD City, Kabupaten Tangerang (31/3). BFI Finance menggandeng SehatQ sebagai penyedia jasa vaksinasi.

Peserta sebanyak lebih dari 1.000 orang memenuhi lokasi sentra vaksinasi untuk masyarakat usia 18+. Dosis booster yang disediakan yakni dari Pfizer. Kegiatan ini merupakan kali ketiga diselenggarakan oleh BFI Finance, yang sebelumnya pada bulan September 2021 dan Februari 2022.

Keseluruhan kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan diwajibkan mengenakan masker serta menjaga jarak. BFI Finance berharap dapat memberikan layanan kesehatan terbaik kepada karyawan beserta keluarganya, para mitra bisnis, dan juga masyarakat sekitar.

Sudjono, Direktur Keuangan (kiri), bersama Susinto Tenggono T, General Manager Business Jabodetabek meninjau pelaksanaan vaksin

Medical screening wajib dilakukan sebelum divaksin

Vaksinasi booster dibuka untuk karyawan & anggota keluarga, mitra binis & masyarakat

BFI Finance dukung percepatan pemulihan ekonomi

Sumber: