Informasi

Bulan Inklusi Keuangan, BFI Finance Perluas Akses Pembiayaan di Multifinance Day 2023

2023-10-13 00:00:00 630

Palembang, 13 Oktober 2023 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) hadir lebih dekat memperkenalkan beragam produk dan layanan dalam pameran ‘Multifinance Day’, 13 – 15 Oktober 2023 di Palembang yang digelar oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). BFI Finance menghadirkan solusi pembiayaan dengan jaminan kendaraan bermotor (roda empat dan roda dua), jaminan invoice mesin, dan pembiayaan untuk pembelian unit roda empat bekas. Berbagai promo khusus pun disediakan, seperti perolehan cashback serta diskon biaya provisi dan admin.

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) setiap bulan Oktober, BFI Finance juga aktif mendorong akselerasi perluasan akses pembiayaan guna mengajak masyarakat lebih memahami dan mengambil keputusan finansial yang tepat.

Apa itu ‘inklusi keuangan’? Inklusi keuangan adalah ketersediaan akses pada berbagai lembaga, produk, dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan mereka. Di sinilah BFI Finance senantiasa hadir untuk memberikan yang terbaik bagi semua pemangku kepentingan (stakeholders) di sekelilingnya.

BFI Finance hadirkan promo khusus dalam Pameran Multifinance Day 2023

Suwandi Wiratno, Ketua Umum APPI (keempat dari kiri) berkunjung ke booth BFI Finance

Sumber: