Berita

Berkomitmen Terhadap Kesejahteraan SDM, BFI Finance Dianugerahi Paritrana Award 2022

2023-09-26 00:00:00 728

Serang, 26 September 2023 - Sebagai perusahaan yang konsisten menaati program perlindungan pekerja melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) dianugerahi Paritrana Award 2022 dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten. Penghargaan ini merupakan hasil penilaian administratif dan wawancara dengan Panitia Paritrana Tingkat Provinsi Banten atas pertimbangan perusahaan yang mengutamakan kepatuhan pada program BPJS Ketenagakerjaan. 

Turut hadir Penjabat (Pj) Sekda Banten, Virgojanti dan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Banten, Kunto Wibowo yang digelar di Serang, Banten (26/9) memberikan enam kategori penghargaan kepada beberapa perusahaan dalam berbagai bidang.

BFI Finance memenangkan penghargaan untuk kategori Perusahaan Sektor Keuangan, Perdagangan dan Jasa, BFI Finance dinilai telah memberikan perlindungan penuh kepada seluruh karyawannya dari berbagai aspek. Penghargaan ini membuktikan Manajemen BFI Finance selalu memastikan penyelenggaraan program BPJS Ketenagakerjaan sudah diaplikasikan demi terlindunginya karyawan dalam bekerja.

Elizabeth Vivi Jeki (Human Capital Head) mewakili perusahaan menerima penghargaan

Apresiasi dari Pemprov Banten untuk Perusahaan sektor keuangan, perdagangan dan Jasa

Sumber: