Berita CSR

BFI 4U 2023: Aksi Nyata Peduli Sesama

2023-12-15 00:00:00 472

15 Desember 2023 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) resmi mengakhiri rangkaian program employee volunteerism BFI 4U 2023. Dimulai pada September 2023 lalu, kegiatan yang diikuti segenap karyawan BFI Finance ini menunjukkan aksi kepedulian mereka dengan menggagas berbagai projek sosial dan berkontribusi langsung ke masyarakat.

Dalam kaitannya dengan dunia pendidikan, BFI Finance menyalurkan bantuan untuk PAUD Saluyu (Tangerang Selatan) dan TK PGRI Menara Rumpin (Bogor). Para karyawan berinisiatif merenovasi sarana dan prasarana di kedua lokasi, pelatihan keterampilan membuat APE (Alat Permainan Edukatif (APE), dan sesi parenting bersama orang tua murid.

Selain itu, dalam bidang sosial kemasyarakatan dan kepedulian lingkungan, BFI Finance memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Yayasan Al-Abqo Amanah Setu (Tangerang Selatan), Posyandu Lili Sejahtera Parung Panjang (Bogor), Magotsuka Edufarm Cimahi (Bandung), Pesantren Ulul Albab Bojongkoneng (Bandung), dan Desa Kampung Bunikasih Pangalengan (Bandung). Dari mulai renovasi fasilitas penunjang di lokasi tersebut, pengadaan akses air bersih, penyuluhan kesehatan, sampai pelatihan usaha.

Projek sosial ini terus konsisten dilaksanakan guna mewujudkan program tanggung jawab Perusahaan serta berkontribusi aktif bagi lingkungan sekitar.

Kegiatan di Magotsuka Edufarm

Perbaikan fasilitas di Panti Asuhan Yayasan Al-Abqo Amanah

Penambahan unit gerobak martabak santri Pesantren Ulul Albab

Program employee volunterism BFI Finance

Sumber: