Tingkatkan Kualitas dari Usia Dini, BFI Finance Bangun Rumah Belajar untuk PAUD di Serpong

02 Des 2018

Tangerang Selatan, 2 Desember 2018 – Pengembangan Anak Usia Dini (PAUD) dalam tumbuh kembang anak teramat penting karena berada dalam masa emas anak untuk membentuk kecerdasan dan kepribadiannya. Sadar akan hal tersebut, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berkontribusi merenovasi sarana infrastruktur Pos PAUD dan menggelar workshop di Kampung Babakan, Serpong, Banten.

Sebagai salah satu dukungan BFI Finance terhadap pengembangan kualitas PAUD, Tim Sharing for Happiness dari Program “BFI 4 U” yang terdiri dari karyawan kantor pusat menggagas konsep “Rumah Belajar BFI” di Pra-TK & TPA Nurul Islam Kampung Babakan, Serpong. Tim Sharing for Happiness menyusun target pelaksanaan yang dimulai dari pembangunan infrastruktur PAUD yang aman, fasilitas ruang baca, peningkatan kualitas tenaga pengajar melalui pelatihan guru dengan berbagai kurikulum, hingga edukasi tentang pembangunan karakter anak kepada para orang tua.

Dalam program ini, tak hanya anak-anak dan guru yang terlibat, namun juga para orang tua menjadi sasaran program. Hal ini memberikan manfaat maksimal untuk menciptakan lingkungan yang ramah pendidikan anak.
 


Kondisi bangunan PAUD Pra-TK & TPA Nurul Islam sebelum renovasi

 

Infrastruktur bangunan PAUD Pra TK & TPA Nurul Islam setelah renovasi

 

Kerja sama tim untuk mempercantik PAUD Pra TK & TPA Nurul Islam

 

Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional & SDM BFI Finance (kanan)
bersama Ketua RT 02 dan pemilik PAUD Pra TK & TPA Nurul Islam

Kembali >