Tingkatkan Kerjasama Untuk Pencapaian Tertinggi, BFI Finance Serahkan Satu Honda Brio Untuk Dealer di Pekanbaru

14 Jul 2018

PEKANBARU, 14 Juli 2018 – Untuk meningkatkan kerjasama melalui penguatan jaringan dan pangsa pasar untuk pencapaian tertinggi, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengusung program apresiasi “National Best Dealer 2018” yang digulirkan perdana tahun ini, dengan memberikan satu unit Honda Brio untuk dealer dengan prestasi penjualan terbaik nasional.

Sebelum program ini berlangsung, para dealer BFI Finance yang terdiri dari pelaku usaha mobil bekas ini telah tergabung dalam suatu komunitas bernama SOBAT BFI (Showroom Hebat BFI). Sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk berbagi informasi dan menambah jaringan dengan sesama mitra dealer mobil bekas BFI Finance. 

Pada periode I ini, telah ditetapkan salah satu SOBAT BFI di Pekanbaru, yakni Shafira CM, yang berhasil mencapai kontribusi tertinggi selama Januari hingga Juni 2018 sehingga menyabet gelar National Best Dealer di periode pertama. Shafira CM, yang diwakili oleh Joni Efendi, pemilik usaha, secara simbolis menerima satu unit mobil Honda Brio yang diserahkan oleh Catur Dibyanto, DF Car National Head BFI Finance, pada 14 Juli di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Selain Shafira CM yang membawa pulang Honda Brio, dua dealer lainnya yang juga berkontribusi terbanyak selama semester satu adalah E91 Motor, BFI Finance Cabang Garut, yang duduk di peringkat dua dan BNC Mobil, BFI Finance Cabang Malang di peringkat tiga. Dengan demikian, E91 Motor berhak atas satu unit sepeda motor Yamaha NMAX dan BNC Mobil mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat atas pencapaian mereka.

Penyerahan reward akan dilaksanakan pada Januari 2019 untuk pencapaian SOBAT BFI dari Juli sampai Desember 2018. BFI Finance senantiasa mengajak para mitra usaha untuk maju bersama meraih kesuksesan.
 


 

 

Kembali >