Semangat Berbagi BFI Finance di Hari Idul Adha dalam BFI Berkurban

23 Agu 2018

Tangerang Selatan, 23 Agustus 2018 – BFI Finance merayakan Hari Idul Adha 1439 H dengan melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam kegiatan bertajuk “BFI Berkurban” di Kantor Pusat BFI Finance. BFI Berkurban dihadiri oleh Manajemen BFI Finance, karyawan, serta pengurus dan anak-anak yatim dari Masjid Al-Ikhwan, Lengkong Gudang, Serpong.

Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan SDM BFI Finance, menyampaikan sambutan pembukaan yang dilanjuti dengan pembacaan doa oleh Ustad Suliono Sukardi. Dengan mengumandangkan takbir, penyembelihan yang dilakukan di area parkir basement kompleks BFI Tower berlangsung lancar. Perusahaan memberikan daging kurban kepada sejumlah anak yatim dari Masjid Al-Ikhwan dan karyawan level support staff, petugas kebersihan dan sekuriti di Kompleks BFI Tower.

BFI Berkurban menjadi salah satu momentum untuk merenungi makna keikhlasan dan mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin BFI Finance untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan hidup masyarakat sekitar.
 


Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan SDM,
menyampaikan sambutan pembukaan acara

 

Pembacaan doa dipimpin oleh Ustad Suliono Sukardi


 

Foto bersama perwakilan BFI Finance beserta anak-anak yatim dari Masjid Al-Ikhwan

Potongan-potongan daging kurban siap dibagikan

Kembali >