ROAD TO BFI RUN 2019: Persiapan Lomba Semakin Matang Menuju 7 April

02 Mar 2019

Tangerang Selatan, 2 Maret 2019 – Sebulan lagi menuju BFI RUN 2019 pada 7 April di Aeon Mall BSD City, Tangerang Selatan. Persiapan lomba pun semakin matang setelah mengikuti rangkaian Road to BFI RUN 2019. Pelaksanaan Road to BFI RUN 2019 di AEON Mall BSD City pada Sabtu lalu (2/3) merupakan agenda terakhir dan kali ketiga sepanjang pre-event untuk publik yang telah diselenggarakan sejak November 2018 silam.    

Jumlah peserta pada Road to BFI RUN 2019 kali ini datang dari berbagai komunitas dan daerah, bahkan ada yang datang dari luar kota. Antusiasme mereka sangat tinggi mengikuti Road to BFI RUN 2019 terakhir ini untuk memantapkan diri sebelum lomba April nanti. Strategi lomba serta kesiapan fisik dan mental mutlak diperlukan karena persiapan Anda sebagai peserta lomba amat mempengaruhi performa.

Untuk itu, setelah lari pagi 10K dan 5K bersama Sudjono (Finance Director BFI Finance), Sutadi (Business Director BFI Finance), Sally Tanudjaja (BFI RUN 2019 Ambassador), serta Andri Yanto (Coach & Pemerhati Olahraga Lari), peserta berkesempatan mengikuti run clinic  sambil menikmati sarapan yang telah disediakan. Sesi yang juga jadi favorit ini dipandu oleh Andri dengan segudang tips olahraga lari yang mudah untuk diaplikasikan tanpa mengesampingkan faktor keselamatan dan kesehatan. Tak jarang para peserta semangat menyimak dan partisipasi dalam diskusi. Selain itu mereka juga tampak menikmati beragam games yang digelar dan doorprize yang disediakan panitia.

Sudah catat di kalender Anda BFI RUN 2019 tanggal 7 April, ‘kan? Yuk, kita olahraga dan bergembira bersama. Get yourself ready for the race day!
 


Lari pagi Sabtu ceria

 

Run clinic untuk segudang tips lari

 

Kesempatan berkonsultasi di sesi run clinic dengan Coach Andri Yanto

Sampai jumpa di AEON Mall BSD City 7 April!

Kembali >