Pengelolaan Sampah Untuk Meningkatkan Kualitas SDM Melalui Lingkungan Bersih dan Sehat

21 Des 2018

Yogyakarta, 21 Desember 2018 – Sebagai perusahaan pembiayaan yang senantiasa berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) memberikan bantuan berupa pembangunan “Bank Sampah Wira Bintari” di Kampung Bintaran, Kelurahan Wirogunan, Yogyakarta. Kegiatan ini diselenggarakan dengan apik oleh seluruh cabang dari Regional 10, area yang membawahi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Acara peresmian yang diselenggarakan pada Jumat, 21 Desember ini dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, serta Kepala Bagian Pengawasan IKNB, Pasar Modal & Edukasi Perlindungan Konsumen (EPK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Noor Hafid.

Melalui “Bank Sampah Wira Bintari” yang diresmikan oleh Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta Rachmadi, Perusahaan berharap dapat memberikan kontribusi dan edukasi lingkungan tentang pengolahan sampah yang dihasilkan dari sampah rumah tangga di area sekitar. Masyarakat yang turut hadir juga antusias mengikuti keseluruhan acara seperti sesi Zumba sampai dengan pengecatan lingkungan.

Bersama BFI Finance, mari membangun keluarga sehat dan berkualitas untuk masa depan yang lebih baik.
 


BFI Finance bersama pemerintah dan otoritas setempat

 

Zumba pagi menyehatkan bersama warga

 

Karyawan BFI Finance mengecat lingkungan sekitar

Karyawan BFI Finance tersenyum ceria bersama Wakil Walikota dan perwakilan dari OJK

Kembali >