Pedagang Pakaian di Kendal dan Guru di Bitung Memenangkan Hadiah Mobil di Uber Milyaran 2017 Periode Akhir

30 Mar 2018

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) secara resmi menyerahkan grand prize satu unit mobil Toyota All New Innova untuk konsumen loyal dari cabang Kendal, Jamilah, dan hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya untuk Margaretha Terok, konsumen beruntung dari cabang Bitung.

Penyerahan hadiah masing-masing dilakukan di dua tempat berbeda yaitu di Hotel @HOM Semarang, Jawa Tengah, dan di Taman Kesatuan Bangsa, Bitung, Sulawesi Utara. Para penerima hadiah berdasarkan pengundian Program UBER Milyaran 2017 Periode Akhir yang dilakukan pada 21 Januari silam di Hartono Mall, Yogyakarta.

Dua orang berbahagia tersebut memiliki profesi yang berbeda di kotanya. Jamilah merupakan seorang pedagang pakaian yang mendapatkan dukungan modal usaha dari BFI Finance sejak Juni tahun lalu. Ibu tiga anak ini sehari-harinya menjalankan usahanya secara keliling di Kendal. Penerima hadiah lainnya, Margaretha, bekerja sebagai guru di Bitung, merupakan nasabah pembiayaan motor yang sudah tiga tahun mempercayakan solusi pembiayaannya di BFI Finance.

Jamilah dan Margaretha berhak membawa pulang hadiah dengan pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh BFI Finance sebagai penyelenggara. Selain hadiah utama mobil Toyota Innova, hadiah UBER Milyaran 2017 Periode Akhir ini juga meliputi satu unit mobil Toyota Calya, dua puluh unit motor Honda Beat dan 245 unit smartphone.

Penyerahan hadiah ini sekaligus merupakan penutup dari rangkaian UBER Milyaran 2017. Selamat kepada seluruh pemenang kami sampaikan. Bagi Anda yang belum beruntung, UBER Milayaran 2018 telah hadir untuk Anda ikuti.
 


Jamilah menerima secara simbolik grand prize Toyota
All New Innova dari perwakilan pihak BFI Finance Region  Jawa Tengah

 

Semarak acara penyerahan grand prize berpadu dengan customer gathering


 

Senyum ceria Margaretha bersama para perwakilan BFI Finance Sulawesi Utara

Margaretha Terok memenangkan hadiah utama Toyota Calya

Kembali >