Makin Kuat di Ranah Digital, BFI Finance Raih Infobank Digital Brand Awards 2019

16 Mei 2019

Jakarta, 16 Mei 2019 – Di era 4.0 kini, merek PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) tidak hanya dikenal kuat secara offline (luring), namun juga makin eksis via digital. Hal ini terbukti dengan keberhasilan BFI Finance meraih dua penghargaan dalam “Infobank Digital Brand Awards 2019” yang digelar di The Westin, Jakarta (16/5).

Dua penghargaan tersebut antara lain untuk “Peringkat I Kategori Perusahaan Pembiayaan (Multifinance) Aset Rp 10 Triliun Ke Atas Corporate Brand” dan “Best Overall Peringkat II Kategori Perusahaan Pembiayaan (Multifinance) Corporate Brand”. Penghargaan diberikan kepada perusahaan dan produk yang berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding pada media online (daring) dan media sosial. Pengukuran dilakukan dari Januari 2018 sampai dengan Desember 2018 dengan menggunakan metode social media monitoring dari Isentia, perusahaan media intelligence & data technology dari Australia.

Selain itu, penilaian juga diambil dari 7.276 subchannel media sosial berbeda yang digunakan untuk pengambilan data (data crawling), di antaranya, Twitter, Facebook, forum-forum dan channel berita daring. Penghargaan ini diraih BFI Finance untuk kali kedua, yang sebelumnya dinobatkan dalam Infobank Digital Awards 2016. BFI Finance terus berinovasi dalam berbagai lini, termasuk penguatan merek dan produk melalui saluran digital untuk menunjang pertumbuhan bisnis dan memperkuat layanan.


Herman Handoko, Digital Channel Head BFI Finance (paling kiri), menerima penghargaan

BFI Finance meraih dua penghargaan untuk digital brand selama 2018

Kembali >