Kerja Sama BFI Finance dan TrueMoney Untuk Perluasan Layanan Pengajuan Pembiayaan

18 Okt 2018

Jakarta, 18 Oktober 2018 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) melakukan penandatanganan kerja sama dengan salah satu perusahaan layanan keuangan digital TrueMoney Indonesia. Seremoni dilakukan di Gran Rubina Business Park, Jakarta (18/10). Dengan adanya kerja sama ini, BFI Finance memperluas dan mempermudah layanan kepada masyarakat untuk mengajukan pembiayaan melalui lebih dari 16.000 agen TrueMoney di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan upaya BFI Finance untuk mengimplementasikan visi Perusahaan, yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat di berbagai lapisan. BFI Finance berharap para agen TrueMoney dapat menjadi perpanjangan tangan kami untuk dapat menjadi mitra solusi keuangan dan memberikan literasi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Rudy Eddywidjaja, Consumer Business Head BFI Finance.

Penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri oleh Rio da Cunha, Direktur Utama TrueMoney Indonesia, dan para sahabat media. Melalui TrueMoney, BFI Finance menyediakan layanan pengajuan pembiayaan untuk kendaraan bermotor dan properti. Pengembangan layanan ke depannya akan terus dilakukan untuk diintegrasikan dengan produk pembiayaan lain, seperti pembiayaan umroh atau wisata halal.
 


Suasana konferensi pers

 

Rudy Eddywidjaja dan Rio da Cunha bertukar plakat kerja sama

 

Simulasi pengajuan pembiayaan BFI Finance melalui aplikasi agen TrueMoney

Antusiasme pertanyaan dari para jurnalis

Kembali >