Kemilau BFI, Apresiasi dan Interaksi Nyata Kepada Konsumen

20 Jul 2019

Pekanbaru, 20 Juli 2019 – Eksistensi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) selama 37 tahun tak lekang dari kepercayaan publik, terutama konsumen,  yang telah menjadikan BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan mereka. Sebagai bentuk apresiasi serta mempererat hubungan baik dengan konsumen, BFI Finance menggelar Kemilau BFI, program pengundian berhadiah miliaran rupiah untuk para konsumen di seantero Nusantara. Pekanbaru menjadi kota kehormatan yang menjadi saksi pengundian periode pertama yang telah sukses dihelat di Mal SKA Pekanbaru, Riau (20/7).

Kemilau BFI bertabur hadiah istimewa dengan hadiah utama empat unit mobil Xpander untuk skala nasional. Selain mobil Xpander, BFI Finance juga telah menyiapkan hadiah motor Mio, smartphone, logam mulia 10gram, LED TV 32”, dan lemari es 1 pintu yang akan diundi untuk tiap pulau, antara lain Pulau Sumatera, Pulau Sulawesi & Indonesia Timur, Pulau Kalimantan, serta Pulau Jawa & Bali. Seluruh konsumen BFI Finance otomatis diikutsertakan dalam pengundian bagi yang melakukan pembiayaan dalam kurun waktu 1 Januari – 30 Juni 2019 dan tidak mengalami past due. Tentu saja, program ini berlaku untuk semua produk pembiayaan BFI Finance.

Semarak Kemilau BFI akan terus digaungkan di kota-kota lainnya, yakni di Balikpapan (3/8), Manado (24/8), dan Bekasi (14/9). Pantau terus website www.bfi.co.id, akun medsos BFI Finance (Facebook, Twitter, dan Instagram), dan media iklan lainnya untuk informasi selengkapnya. Yuk, ajukan pembiayaan di BFI Finance dan raih ekstra manfaatnya!


Peluncuran Kemilau BFI sebelum konferensi pers

 

Penampilan istimewa kolaborasi dari Tim Pekanbaru dan masyarakat memeriahkan suasana

 

(kedua dari kanan) Regional Manager BFI Finance Wilayah Kalimantan 2
Hernandi Kusno mengundi hadiah utama sepeda motor

Bagi-bagi hadiah untuk konsumen dan pengunjung yang hadir

 

Augusnen Silalahi (Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi 2 &
Indonesia Timur -keempat dari kanan) bersiap pengundian di Manado

 

Aksi hiburan yang mencuri perhatian


 

Tan Eng Han (Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat 2)
mengundi hadiah sepeda motor Mio di Bekasi

Kesenian lokal menyemarakkan acara pengundian

 

Kembali >