Jelang Tutup Tahun, BFI Finance Kembali Raih Penghargaan Lima Perusahaan Pembiayaan Terbaik Tahun 2018 dari APPI

05 Des 2018

Jakarta, 5 Desember 2018 – Setelah sukses mencetak hat-trick dengan meraih peringkat teratas selama tiga tahun berturut-turut (2016-2018) dalam pemeringkatan perusahaan multifinance di Indonesia dengan “Kinerja Keuangan Sangat Bagus” dari majalah Infobank dalam ajang Infobank Multifinance Awards dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya, BFI Finance kembali menambah perbendaharaan penghargaan atas prestasi kinerja Perusahaan selama 2018 dengan meraih penghargaan “Lima Perusahaan Pembiayaan Terbaik Tahun 2018” dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) untuk Kategori Aset di atas Rp5 Triliun. Acara penganugerahan penghargaan ini diselenggarakan pada 5 Desember 2018 di Raffles Hotel Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Sutadi selaku Business Director BFI Finance.

Dari lima nominator Perusahaan Pembiayaan Terbaik 2018 versi APPI untuk Kategori Aset di atas Rp5 Triliun tersebut, BFI Finance menempati peringkat ke-3 setelah BCA Finance dan Federal International Finance (FIF).

Pengakuan APPI terhadap pencapaian kinerja bisnis BFI Finance yang cukup memuaskan selama 2018 merupakan suatu kehormatan yang patut disyukuri. Perusahaan berharap bahwa dengan diterimanya penghargaan APPI ini dapat terus memberikan inspirasi dan dorongan semangat bagi Direksi, manajemen dan karyawan Perusahaan untuk menjawab berbagai tantangan dan bergerak dinamis dalam rangka meraih sukses di 2019.
 


Sutadi (Business Director) menerima penghargaan

 

Penerima penghargaan berfoto bersama

 

Suasana pertemuan

 

(ki-ka) Francisca Susilawati (Head of Corcomm & CSR), Baskoro F. Wafdana
(NDF Car Product Head) dan Sutadi seusai acara

Kembali >