Hasil Pengundian Nasional UBER Milyaran 2018 Periode 1, BFI Finance Berikan Honda CRV 7-Seater Untuk Konsumen di Solo

25 Agu 2018

Sukoharjo, 25 Agustus 2018 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan satu unit mobil New Honda CRV 7-Seater kepada Bapak Prayitno Widodo sebagai pemenang hadiah utama hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 Periode I Nasional di Mataram, Juli lalu.

Acara penyerahan ini dilaksanakan di The Park Mall Solo, Sukoharjo, Jateng, oleh Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Tengah, Rachmadi, sebagai perwakilan Manajemen Perusahaan, dan dimeriahkan oleh berbagai penampilan apik dari musisi-musisi internal BFI Finance Cabang Solo 1 dan 2, zumba, fashion show istimewa dengan talent model internal Perusahaan, pertunjukkan sulap, dan banyak keseruan yang luar biasa lainnya.

Prayitno Widodo adalah konsumen BFI Finance dari Cabang Solo 2 yang kesehariannya bekerja sebagai anggota kepolisian yang bertugas di Unit Resmob Kepolisian Sektor Karanganyar. Ayah dari dua anak ini telah menjadi konsumen BFI Finance sejak 2015 dan tidak hanya sekali mengambil produk pembiayaan di BFI Finance.

Selain bekerja di Kepolisian, Prayitno bersama keluarga juga menekuni usaha perdagangan tetes tebu dan jasa cuci mobil di daerah tempat ia bertugas. “Saya telah bekerjasama dengan BFI Finance sejak tahun 2015. Saya berterima kasih atas dukungan BFI Finance untuk usaha saya selama ini. Terima kasih juga untuk pelayanannya yang baik, sampai pada ulangtahun saya di tanggal 21 Agustus kemarin, saya cukup surprise dengan kehadiran rekan-rekan BFI ke rumah saya dan mengabarkan hadiah ulang tahun yang sangat istimewa ini untuk saya,” ujar Prayitno sesaat setelah seremonial penyerahan kunci oleh Rachmadi.

BFI Finance mengucapkan selamat kepada Prayitno, semoga hadiah ini dapat bermanfaat untuk Prayitno dan keluarga.

 


Sore gembira berolahraga zumba

 

Fashion show yang diperagakan oleh karyawan BFI Finance

 

Prayitno Widodo bersama perwakilan manajemen BFI Finance

Senyum cerah Prayitno Widodo bersama keluarga

Kembali >