Genapi Prestasi, BFI Finance Raih Top 20 Financial Institutions 2019 Di Akhir Tahun

11 Des 2019

Jakarta, 11 Desember 2019 – Performa cemerlang PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali menorehkan prestasi dengan meraih “Top 20 Financial Institutions 2019”. Apresiasi dari The Finance, majalah digital dari Infobank Group, diterima oleh Sudjono, Finance Director, di Hotel Mulia, Jakarta (11/12). BFI Finance memperoleh penghargaan ini untuk kategori “The Best Performing Multifinance 2019 Based on Financial Performance 2017-2019 Category of Assets over Rp10 Trillion”.

Latar belakang pemberian penghargaan ini adalah kesuksesan sebuah perusahaan di tengah perekonomian yang masih diwarnai ketidakpastian ekonomi global. Kendati laju ekonomi diprediksi melambat, pemerintah optimis memasang target pertumbuhan 5,3 persen pada 2020 mendatang.

Peringkat award ini mengukur performa masing-masing lembaga keuangan dari keempat sektor industri keuangan, yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, dan multifinance. Bahan baku utama pengukurannya adalah laporan keuangan dalam tiga tahun atau tiga periode terakhir yang selanjutnya difilter berdasarkan size perusahaan.

Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh konsumen, mitra bisnis, dan pemangku kepentingan lainnya yang telah membesarkan BFI Finance. Apresiasi ini menjadi penyemangat BFI Finance pada tahun depan dan tahun-tahun berikutnya untuk mempersembahkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat di Indonesia.


Sambutan dari Eko B. Supriyanto (Pemimpin Redaksi The Finance)

Sudjono (kanan) menerima piagam penghargaan untuk Perusahaan

Kembali >