Cetak SDM Berkualitas, BFI Finance Gelar Agile Thought Community Meetup

03 Des 2019

Tangerang Selatan, 3 Desember 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar “BFI Agile Thought Community (BATC, baca: batik) Meetup” pertama di BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (3/12/2019). Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen BFI Finance dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang teknologi informasi di Indonesia.

Dalam BATC pertama ini, BFI Finance menggandeng Joshua Partogi, Professional Scrum Master dan Trainer. Joshua pun menyambut baik kegiatan ini karena positif untuk meningkatkan skills tenaga kerja. Ia berharap kegiatan yang diselenggarakan BFI Finance ini dapat menyebarluaskan semangat Agile dalam mengembangkan software, mendirikan usaha, bahkan secara umum Agile mindset dalam bekerja.

Rencananya, BFI Finance akan kontinu menggelar kegiatan ini dengan mengundang berbagai pembicara. Di Jakarta sudah ada beberapa Komunitas Agile yang digagas oleh para praktisi IT, sedangkan di Tangerang Selatan ini belum ada. BFI Finance berharap dapat menjadi tuan rumah pertama yang membentuk dan me-maintain Komunitas Agile sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas SDM di wilayah BSD dan sekitarnya.


Alexander Ekanayake (Chief Technology Officer BFI Finance) menyampaikan sambutan

 

Diskusi grup yang seru

 

Joshua mengajak peserta untuk memahami dan memiliki Agile mindset

Being agile? Siapa takut!

Kembali >