BFI Srikandi, Program Pembiayaan Untuk Perempuan Indonesia

09 Feb 2019

Surabaya, 9 Februari 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) meluncurkan program BFI Srikandi yang merupakan program pembiayaan dan pelayanan keuangan inklusif bagi perempuan. Program ini bertujuan supaya kaum perempuan dapat memiliki akses serta ruang akselerasi yang luas untuk mengembangkan potensinya di dunia usaha. Selain itu, diharapkan mereka semakin berdaya dan mampu mengorganisasikan kebutuhan-kebutuhan domestiknya dengan lebih baik.

Setelah launching program pada 9 Februari silam di Surabaya, BFI Srikandi akan hadir lebih dekat melalui program-program mingguan yang langsung terhubung dengan kelompok dan komunitas perempuan. Kegiatannya antara lain dalam bentuk program layanan maupun program pendampingan untuk mendorong kemandirian dan inklusifitas keuangan bagi perempuan Surabaya.

“Kami juga bertujuan dapat memberikan kontribusi nyata melalui beragam rangkaian kegiatan dan paket khusus pembiayaan yang kami siapkan. BFI Srikandi juga diharapkan sekaligus menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling berbagi pengalaman, menambah pengetahuan finansial, serta memberikan pengaruh positif satu sama lain untuk maju dan berkembang,” terang Tan Eng Han, Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Timur 1.
 


Sesi konferensi pers

 

Bazar UMKM dari Forum IKM Surabaya

 

Aksi flash mob

BFI Srikandi, persembahan untuk perempuan Indonesia

Kembali >