BFI RUN 2019 Taklukkan Gold Coast Marathon

07 Jul 2019

Gold Coast, 7 Juli 2019 – Sepuluh peserta terpilih dari kategori Half Marathon (HM) BFI RUN 2019 begitu antusias menjejakkan kaki di Gold Coast, Australia. Tak tampak wajah lelah kendati telah menempuh penerbangan hampir 17 jam dari Jakarta pada 4 Juli lalu. Mereka berkesempatan menjajal Gold Coast Marathon 2019 sebagai hadiah dari Paket Gold Coast Marathon Challenge (GCMC) dari perhelatan lomba milik PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), BFI RUN 2019.

Kesepuluh pelari HM BFI RUN 2019 sudah mempersiapkan kondisi fisik dan mental sejak jauh-jauh hari, termasuk dua dari mereka yang baru pertama kali lari kategori maraton. Mereka berlomba bersama 1.500 peserta dari 50 negara lainnya untuk menaklukkan race sepanjang 42 km. Di tengah suhu sekitar 22 derajat celcius, mereka sempat ditantang oleh turunnya hujan dan angin pantai yang sedikit kencang, padahal sebelumnya cuaca cukup cerah. Tapi, dengan penuh semangat mereka berhasil menyelesaikan lomba dan berseru gembira setiba di garis finis.

Ya, pemenang sesungguhnya adalah bagi yang mampu menaklukkan diri sendiri dan senantiasa belajar dari pengalaman. Selamat untuk para GCM Frontrunners! Mau lihat foto-foto seru lainnya? Langsung kunjungi akun instagram resmi BFI RUN @bfirun_id.


Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance (keempat dari kiri)
melepas keberangkatan pemenang GCMC ke Australia (4/7)

 

Berpose di Gold Coast Airport (5/7)


 

Pengambilan race pack di Gold Coast Convention & Exhibition Centre (5/7)

 

Berlatih di kawasan Gold Coast (6/7)

 

Wajah-wajah suka cita sebelum race day (7/7)

Para GCM Frontrunners seusai menyelesaikan perlombaan full marathon. Congratulations!

Kembali >