BFI RUN 2019: Persiapan Maksimal Menuju Gold Coast Marathon 2019

16 Jun 2019

Tangerang Selatan, 16 Juni 2019 – BFI RUN 2019 telah terselenggara sukses pada 7 April silam dengan mencatatkan sepuluh peserta terpilih untuk mengikuti Gold Coast Marathon 2019 di Australia. Persiapan dan latihan pun sudah dilakukan jauh hari sebelumnya. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) selaku penyelenggara akan memberangkatkan mereka pada 4 Juli mendatang.

Kesepuluh pelari yang beruntung mendapatkan Paket Gold Coast Marathon Challenge (GCMC) adalah Tjhang Jam Fung (Jakarta), Ali Andrian (Tangerang), Gunadi Santoso (Surabaya), Minarni Meme (Tangerang), Andi Sugiyanto (Tangsel), Sandra Aprillia (Bogor), Muhammad Misan (Depok), Bernard Nugroho (Tangsel), Polniwati Salim (Jakarta), dan MK Sutrisno (Bandung).

BFI RUN merupakan ajang lomba lari tahunan sejak 2016. Dari tahun ke tahun, animo masyarakat terus meningkat sejak pertama kali dihelat. Pada BFI RUN 2019 “Energi Potensiku”, 6.000 pelari begitu antusias dan berbagi energi positif sejak pukul empat pagi di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan. Bahkan semenjak tiket penjualan dibuka, slot langsung habis dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Tak tanggung-tanggung, BFI RUN 2019 telah memberikan hadiah dengan total sebesar Rp400 juta, baik untuk para pemenang podium maupun peserta Half Marathon (HM) yang beruntung mendapatkan Paket GCMC. Mereka yang akan berangkat ke Gold Coast Marathon 2019 terbukti telah mengerahkan kemampuan terbaiknya dengan menyelesaikan lomba dalam waktu di bawah 2 jam 30 menit berdasarkan gun time.

Nantikan kejutan BFI RUN selanjutnya. Salam sehat BFI RUN!


Pemenang GCMC latihan lari 30K bersama komunitas di area Alam Sutera, Tangerang

 

Fokus dan disiplin berlatih untuk hasil terbaik

 

Recharge sejenak di water station

Para peserta beruntung HM BFI RUN 2019 siap taklukkan Gold Coast Marathon 2019

Kembali >