BFI RUN 2018 Ajak Partisipasi Masyarakat untuk Lari Bersama demi Gaya Hidup Sehat

15 Nov 2017

JAKARTA, 15 November 2017 - Setelah sukses dengan penyelenggaraan BFI RUN yang pertama dan kedua, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) untuk kegiatan di 2018 mendatang akan kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2018 di Serpong, Tangerang Selatan, pada Minggu, 8 April 2018. Dengan menjunjung tema ‘BFI RUN for Healthy Lifestyle’, Perusahaan ingin mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan.

Berlokasi di Tartine Restaurant, fX Sudirman, Jakarta Selatan, BFI Finance menyelenggarakan Konferensi Pers Launching BFI RUN 2018. Acara tersebut dihadiri oleh Sutadi selaku Business Director BFI Finance, Bertha Gani selaku Race Director dari RunID Race Management, serta Andri Yanto selaku pelatih lari profesional. BFI RUN 2018 diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun ke-36 BFI Finance yang jatuh pada 7 April 2018 mendatang.

Sama seperti BFI RUN sebelumnya, terdapat tiga kategori yang dilombakan, yaitu 5K, 10K dan 21,1K (Half Marathon). Untuk menambah keseruan, BFI RUN 2018 akan mengadakan Corporate Challenge untuk kategori 10K. Corporate Challenge merupakan lari dengan format kelompok anggota yang berasal dari lembaga atau perusahaan yang sama. Jumlah pelari dalam satu kelompok terdiri dari empat orang yang terdiri dari gabungan peserta pria dan wanita. Untuk memenangkan lomba pada kategori ini, catatan waktunya akan dihitung berdasarkan akumulasi atau penjumlahan waktu tempuh terkecil dari keseluruhan pelari anggota kelompok saat mencapai garis finish.

Berbagai manfaat dan kelebihan ditawarkan dalam ajang BFI RUN 2018. Perusahaan akan memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya. Bagi peserta yang tidak sempat mengambil race pack pada hari yang ditentukan, Panitia telah bermitra dengan perusahaan jasa kurir JNE untuk mengantar race pack tersebut langsung ke alamat peserta. Tersedia juga kaos Newton dengan desain dan warna baru untuk para pelari, termasuk kaos penamat untuk pelari kategori Half Marathon. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan fasilitas kartu e-money yang diberikan secara gratis.

Melalui kegiatan ini diharapkan BFI Finance mampu mengajak para peserta lari untuk membangun pentingnya kesadaran untuk berolah raga dengan cara sederhana dan murah meriah. Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti ajang lomba BFI RUN 2018, registrasi segera di situs www.bfirun.id. Waktu pendaftaran dibuka 15 November 2017 hingga Maret 2018 mendatang atau selama slot masih tersedia. Untuk pendaftaran awal atau early bird akan mendapatkan diskon 15% dan berlangsung hingga 31 Desember 2017.  Bagi mereka yang mendaftar melalui aplikasi BFI-KU yang dapat diunduh melalui Google Play Store, nikmati diskon menarik sebesar 30% bagi 1.000 pendaftar pertama.

 


Proses registrasi para wartawan dalam acara Konferensi Pers Launching BFI RUN 2018


 

Sesi pemaparan informasi tentang BFI RUN 2018 oleh Sutadi, Business Director BFI Finance,
Bertha Gani dari RunID, dan Andri Yanto, pelatih lari profesional

 

Sesi tanya jawab dari wartawan kepada Top Management BFI Finance,
pihak RunID dan pelatih lari profesional

 

Antusiasme para wartawan yang hadir dalam
acara Konferensi Pers Launching BFI RUN 2018

 

Foto bersama Top Management BFI Finance, Sutadi (paling kiri) dan
Sudjono (paling kanan), Bertha Gani dan Andri Yanto

 

Foto bersama para wartawan dengan Top Management BFI Finance,
pihak RunID dan pelatih lari profesional

 

 


Kembali >