BFI Finance Ukir Prestasi dalam Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019

17 Sep 2019

Jakarta, 11 September 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus mengukir prestasi atas inovasi dan pelayanan terbaik untuk konsumen, masyarakat, serta pemangku kepentingan lainnya. BFI Finance “The Best Contact Center Indonesia 2019” yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) Shangri-La Hotel, Jakarta (10/9).

BFI Finance menyandang predikat “The Best Telesales Teamwork” berhasil meraih Silver Winner Telemarketing Sales Operation Outbound. Dani Reinhard Hutabarat, Telemarketing Head BFI Finance “The Best Contact Center Indonesia” adalah sebuah ajang kompetisi tingkat contact center yang diselenggarakan oleh ICCA.

Melalui kompetisi ini, praktisi contact center dapat mengetahui seberapa baik kinerja yang telah dihasilkan, dan potensi pengembangan yang dapat dilakukan. Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan/organisasi.


(ki-ka) Dani Reinhard Hutabarat (Telemarketing Head), menerima penghargaan
didampingi oleh Tim Telemarketing, Ervina Putri (Telesales New Acquisition Supervisor)
dan Jefri Ritonga (Tele Trainer Specialist)

BFI Finance bersama para pemenang yang berasal dari beragam industri di tanah air


 

Kembali >