BFI Finance Tuai Prestasi Dalam Ajang HR Excellence Award 2019

10 Apr 2019

Jakarta, 10 April 2019 – Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan aset penting untuk kemajuan bisnis Perusahaan, salah satunya tercermin pada PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance). Atas inovasi dan pengembangan yang kontinu terhadap peningkatan performa human capital, BFI Finance menuai penghargaan dalam HR Excellence Award 2019 di Shangri-La Hotel, Jakarta (10/4).

Penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Media bekerja sama dengan Lembaga Manajemen-FE Universitas Indonesia ini menilai beragam perusahaan dalam penerapan fungsi-fungsi HR management. BFI Finance memenangkan dua kategori sekaligus, yakni HR Technology dengan Rating AA serta HR Transformation dengan Rating A. Penghargaan untuk BFI Finance ini diterima langsung oleh Andrew Adiwijanto (Operations & Human Capital Director) dan Ariyo Putro (Human Capital Head).

Ajang ini diikuti oleh 44 perusahaan dalam kategori BUMN, manufaktur, jasa keuangan dan non-manufaktur, serta digital, teknologi dan perusahaan rintisan (start-up). Prestasi membanggakan ini menjadi pemacu BFI Finance untuk terus menciptakan dan mengembangkan para talent Perusahaan sehingga makin siap menjawab segala tantangan dan kesempatan.


BFI Finance menerima dua penghargaan masing-masing untuk
kategori HR Technology dan HR Transformation

Siap menghadapi tantangan dan kesempatan era 4.0

 

Kembali >