BFI Finance Terima Penghargaan Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2018

26 Okt 2018

Jakarta, 26 Oktober 2018 - PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali dinobatkan sebagai salah satu perusahaan pembiayaan dengan kinerja keuangan terbaik dalam “Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2018” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, di Balai Kartini, Jakarta (26/10). Selain mendapat predikat “Multifinance Company with Outstanding Performance” kategori aset diatas Rp 10 triliun, BFI Finance juga berhasil masuk untuk “Top 6 Best Consumer Choice Multifinance Company” kategori Car Leasing dan “Top 5 Most Used Multifinance Company”.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan bersama Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi Bram S Putro kepada Dian Ariffahmi, Corporate Communication Unit Head BFI Finance. BFI Finance memperoleh kepercayaan atas penganugerahan ini didasarkan pada kinerja laporan keuangan yang sehat dari pertumbuhan dan rasio. Disamping itu, penilaian juga didasari pilihan konsumen secara langsung melalui mobile survey online kepada 5.000 responden. Responden merupakan para pengguna jasa perusahaan pembiayaan yang memakai jasa perusahaan tersebut minimal selama satu tahun.

Award ini menjadi penyemangat BFI Finance untuk selalu meningkatkan layanan optimal kepada seluruh masyarakat. Dengan komitmen untuk terus menjadi yang terbaik, BFI Finance akan selalu menjadi pilihan masyarakat ditengah era disrupsi dan persaingan yang ada.


Corporate Communication Unit Head BFI Finance Dian Ariffahmi bersama CEO &
Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan dan
Pemimpin Perusahaan Warta Ekonomi Bram S Putro

Foto bersama dengan para penerima award lainnya


 

Kembali >