BFI Finance Teratas dalam Indonesia Financial Top Leader Award 2019 Kategori Pembiayaan Mobil

30 Apr 2019

Jakarta, 30 April 2019 –  Sebagai perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang selama 37 tahun, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia jasa pembiayaan melalui beragam penghargaan, salah satunya penghargaan Indonesia Financial Top Leader Award 2019. Warta Ekonomi menobatkan BFI Finance sebagai penerima penghargaan kategori “Car Financing” pada malam penganugerahan di Jakarta (30/4) yang diterima oleh Sutadi, Business Director BFI Finance.

Penghargaan ini didasarkan pada lima kriteria penilaian antara lain cara perusahaan mengembangkan sumber daya manusia dan menjalin komunikasi yang baik dengan para stakeholder, inovasi, strategi bisnis, kinerja keuangan perusahaan, dan kontribusi sosial perusahaan. Kriteria tersebut diperoleh Warta Ekonomi dengan menggunakan metode desk research dan media monitoring.

Penganugerahan ini membuktikan BFI Finance senantiasa mampu menghadapi tantangan dan bergegas beradaptasi dengan aneka perubahan. Kepercayaan para konsumen, pemangku kepentingan, serta mitra bisnis menjadi landasan yang memacu semangat BFI Finance untuk selalu inovatif dan konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 


BFI Finance berhasil meraih penghargaan untuk kategori “Car Financing”

 

(ka-ki) Sutadi (Business Director BFI Finance) bersama
Muhamad Ihsan (CEO & Chief Editor Warta Ekonomi)

Kembali >