BFI Finance Serahkan Hadiah Mobil untuk Pengusaha Bengkel Las di Cirebon

15 Apr 2019

Cirebon, 15 April 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan hadiah mobil kepada Juanda, salah satu pemenang hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 Periode Akhir Nasional di Bandar Lampung, Januari lalu. Acara penyerahan hadiah berupa satu unit Mitsubishi Xpander dilaksanakan di Swiss-Belhotel, Cirebon (15/4), diserahkan langsung kepada Juanda dari Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat 1 Stefanus Wibowo yang didampingi Area Manager BFI Finance Wilayah Cirebon Hermawan Hidayat serta Branch Manager BFI Finance Cabang Cirebon 1 Hendrikus Aryanto.

Juanda tercatat sebagai konsumen BFI Finance yang berdomisili di Cirebon yang sehari-harinya memiliki usaha bengkel las. Ia mempercayakan pembiayaan di BFI Finance sejak setahun lalu guna menambah modal usahanya. Dengan rekam jejak yang bagus dan tidak ada pembayaran yang lewat jatuh tempo, Juanda sangat beruntung karena membawa pulang hadiah Mitsubishi Xpander. Pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh BFI Finance selaku penyelenggara program UBER Milyaran 2018.

“Awalnya saya tidak menyangka mendapatkan hadiah istimewa ini ketika tim dari BFI Finance menghubungi saya. Saya ucapkan terima kasih kepada BFI Finance. Maju terus dan semoga selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat,” kata Juanda.


Sambutan dari Stefanus Wibowo

Juanda (paling kanan) resmi memperoleh hadiah utama UBER Milyaran 2018

Kembali >