BFI Finance Serahkan Hadiah Mobil Kepada Konsumen Setia di Jambi

05 Mei 2019

Jambi, 5 Mei 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyerahkan hadiah utama kepada Yuli Setiawan berdasarkan hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 Periode Akhir Nasional di Bandar Lampung, Januari lalu. Acara penyerahan hadiah berupa satu unit New Honda CRV 7-seater dilaksanakan di Lippo Plaza, Jambi (5/5), diserahkan langsung oleh Regional Manager BFI Finance Wilayah Sumatera 3 Sastero Wijaya Gunawan.

Yuli tercatat sebagai konsumen BFI Finance yang berdomisili di Kotabaru, Jambi, yang sehari-harinya memiliki usaha jual beli ayam potong. Ia mempercayakan pembiayaan di BFI Finance sejak 2017 untuk keperluan produktif, yakni menambah modal usahanya.

Penyerahan hadiah ini menjadi penutup UBER Milyaran 2018 yang telah sukses diselenggarakan sepanjang tahun lalu. Para pemenang pengundian berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya konsumen individu, namun konsumen korporasi yang memiliki kontrak pembiayaan aktif selama program UBER Milyaran 2018 juga diikutsertakan dalam pengundian. Program UBER Milyaran ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada seluruh pelanggan yang telah memilih dan mempercayakan BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan. Nantikan kejutan program menarik lainnya untuk konsumen BFI Finance di seluruh Indonesia!


(ki-ka) Toni (Area Manager Wilayah Jambi) dan Sastero Wijaya Gunawan
(Regional Manager Wilayah Sumatera 3) bersama Yuli Setiawan dan istri

BFI Finance selalu memberikan nilai tambah bagi konsumennya

 

Kembali >