BFI Finance Serahkan Hadiah Kompetisi Wirausaha BFI Coffeepreneur untuk Para Pengusaha IKM Kopi Palembang

23 Nov 2019

Palembang, 23 November 2019 - Dalam mendukung peningkatan Industri Kecil dan Menengah (IKM) sebagai salah satu urat nadi perekonomian Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengapresiasi para pelaku IKM kopi di Palembang. BFI Finance menyerahkan hadiah kepada para pemenang kompetisi wirausaha “BFI Coffeepreneur” dengan total hadiah senilai belasan juta rupiah. Dari pendampingan dan penilaian yang berjalan selama Oktober dan November 2019, Nuraini, pemilik “Kopi Nenek Dusun” dinobatkan sebagai Pemenang I dan berhak atas hadiah Rp10 juta. Erico Valben, pemilik “Coffee Biji Semende” sebagai Pemenang II membawa pulang hadiah Rp5 juta.

Seremonial pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan di Kantor BFI Finance Cabang Palembang (23/11). Sastero Wijaya Gunawan, Regional Manager BFI Finance Wilayah Sumatera 3, dan Salama Sri Susanti (Duta Kopi Sumsel) memberikan hadiah langsung kepada para pemenang.

Sebelumnya, para peserta kompetisi wirausaha telah mengikuti seminar yang diselenggarakan pada 1 Oktober 2019, bertepatan dengan Hari Kopi Internasional. Setelah seminar, para peserta mendapatkan pendampingan dan dilakukan sederet proses penjurian. Dari puluhan peserta, tim juri yang antara lain Sastero Wijaya Gunawan dan Salama Sri Susanti menilai Nuraini dan Erico Valben layak sebagai pemenang dan memperoleh hadiah guna mendukung pertumbuhan usaha mereka.


Sastero Wijaya Gunawan menyapa puluhan peserta seminar BFI Coffeepreneur 1 Oktober silam

 

Para pengusaha IKM kopi Sumsel berkesempatan memajang produk selama seminar

 

Proses penjurian

Serah terima hadiah para pemenang kompetisi wirausaha 23 November

Kembali >