BFI Finance Selenggarakan RUN CLINIC untuk Mendukung Kegiatan BFI RUN 2018

13 Jan 2018

Tangerang Selatan, 13 Januari 2018 – Sebagai bagian dari rangkaian acara untuk mendukung kegiatan BFI RUN 2018, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) menyelenggarakan program RUN CLINIC. Acara tersebut merupakan forum diskusi dengan pelatih professional dan pemerhati olahraga lari mengenai bagaimana persiapan dan teknik berlari.  

Berlokasi di Lobby Utama BFI Tower, BSD City, penyelenggaraan RUN CLINIC ini dihadiri oleh Finance Director BFI Finance, Sudjono, Race Director dari RunID Race Management, Bertha Gani, dan pelatih lari professional, Andri Yanto.

Acara ini tidak hanya disambut baik oleh peserta yang telah mendaftar, tapi juga dihadiri oleh peserta yang baru saja mendaftarkan diri karena pada saat acara RUN CLINIC berlangsung, panitia juga menyertakan program diskon pendaftaran sebesar 30%.

Mengingat pentingnya persiapan dalam mengikuti BFI RUN 2018 ini, panitia akan menyelenggarakan kembali acara RUN CLINIC yang serupa pada Februari dan Maret 2018.

Melalui kegiatan ini BFI Finance berharap untuk dapat berkontribus terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui pola hidup sehat yaitu berolahraga. Bagi yang belum mendaftar untuk mengikuti ajang lomba BFI RUN 2018 ini, panitia masih membuka waktu pendaftaran melalui situs www.bfirun.id atau melalui aplikasi BFI-KU yang dapat diunduh melalui Google Play Store, dengan masa pendaftaran yang masih dibuka hingga Maret 2018 mendatang atau selama slot peserta masih tersedia.

Khusus untuk pendaftaran melalui aplikasi BFI-KU, diskon pendaftaran sebesar 30% masih tersedia lho. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu!

 


Sudjono selaku Finance Director BFI Finance memberikan kata sambutan

 

Andri Yanto selaku pelatih lari profesional memberikan arahan cara berlari yang benar

 

Foto bersama Peserta RUN CLINIC

RUN CLINIC di hadiri oleh para komunitas lari dan peserta BFI RUN 2018

 


Kembali >