BFI Finance Rayakan Idul Adha melalui Kegiatan BFI Berkurban

02 Sep 2017

Dalam rangka memperingat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, BFI Finance menggelar acara “BFI Berkurban” pada Sabtu, 2 September 2017. Manajemen BFI Finance melakukan acara doa bersama dan melakukan penyembelihan dua ekor sapi dengan mengatasnamakan 14 karyawan Perusahaan sebagai pihak pengurban.

Kegiatan BFI Berkurban dibuka dengan sambutan dari Francisca Susilawati, selaku Corporate Communication & CSR Head. Setelah itu dilanjutkan oleh sambutan dan pembacaan doa bersama yang dilakukan oleh Ustaz Yayan. Setelah pembacaan doa, proses penyembelihan dua hewan kurban dilakukan dan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban.

Acara berlangsung di area parkir basement kompleks BFI Tower (Kantor Pusat BFI Finance) di BSD City, Tangerang Selatan. Perusahaan membagikan daging kurban tersebut kepada dua yayasan panti asuhan sekitar Tangerang Selatan yaitu Griya Yatim dan Dhuafa, serta Yayasan Al-Amin. Selain itu, daging kurban juga dibagikan kepada karyawan level support staff, petugas kebersihan dan keamanan (security) Kompleks BFI Tower. 

Melalui “BFI Berkurban”, diharapkan dapat menjadi sarana bagi Perusahaan untuk saling berbagi dan juga sebagai salah satu kegiatan karyawan Perusahaan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Sambutan oleh Francisca Susilawati selaku Corporate Communication & CSR Head


Sambutan dan pembacaan doa oleh Ustaz Yayan


Foto bersama perwakilan BFI Finance dan perwakilan dari yayasan panti asuhan
 

Beberapa karyawan relawan membantu pemotongan daging sapi kurban
 

Daging kurban diberikan kepada perwakilan Yayasan Griya Yatim
dan Dhuafa, BSD City, Tangerang Selatan

Daging kurban diberikan kepada perwakilan
Yayasan Panti Asuhan Al-Amin, Cisarua, Tangerang Selatan

 


Kembali >