BFI Finance Raih Penghargaan Top Finance 2019

28 Agu 2019

Jakarta, 28 Agustus 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) dinobatkan sebagai Top Multifinance 2019 dalam penghargaan “Top Finance 2019” versi Majalah TopBusiness. Atas kinerja positif Perusahaan, BFI Finance menerima award untuk kelompok korporasi multifinance beraset Rp10-20 triliun. Penghargaan ini diterima langsung oleh Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan SDM BFI Finance di Balai Kartini, Jakarta (28/8).

“Top Finance 2019” mencakup penilaian terhadap perusahaan jasa keuangan atas kinerja masa lalu dan juga prospek bisnis, tidak hanya berdasar market research. BFI Finance dinilai memiliki kinerja keuangan, produk, dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang cerah. Tahapan dan proses penilaian serta penentuan pemenang penghargaan melibatkan sekitar 350 perusahaan keuangan di Indonesia.

Penghargaan ini tentunya menyalakan semangat BFI Finance untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik. Pelayanan yang senantiasa memberikan value lebih untuk mendukung peningkatan taraf hidup masyarakat Indonesia.


Andrew Adiwijanto (tengah) menerima penghargaan

Top Finance 2019, ajang penghargaan untuk korporasi bank, asuransi, dan pembiayaan

Kembali >