BFI Finance Raih Penghargaan PR Indonesia Awards 2019 Kategori Brand Visual Identity

28 Mar 2019

Bandung, 28 Maret 2019 – PT BFI Finance Indonesia (BFI Finance) kembali menorehkan prestasi gemilang pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 untuk kategori Brand Visual Identity. BFI Finance memperoleh predikat Silver Winner untuk kelompok swasta. Penghargaan diserahkan langsung kepada Dian Ariffahmi (Corporate Communication Unit Head BFI Finance) dari Maria Wongsonagoro  (Juri Kategori Panduan Tata Kelola Kehumasan, Panduan Pengelolaan Krisis, dan Brand Visual PRIA 2019).

PRIA merupakan ajang bergengsi tingkat nasional yang rutin diselenggarakan oleh Majalah PR INDONESIA sejak tahun 2016. Kompetisi ini bertujuan untuk mengukur dan mengapresiasi keberhasilan kinerja komunikasi berbagai instansi, baik korporasi, organisasi, maupun lembaga dari seluruh Indonesia. Tahun ini, PRIA membagi apresiasi ke dalam 19 kategori dengan jumlah entri PRIA 2019 mencapai 476 entri, meningkat dibanding tahun lalu, 363 entri. Penjurian dilakukan mulai 22 Februari hingga 6 Maret 2019 dengan sederet dewan juri yang terbaik di bidangnya, seperti Magdalena Wenas (PR INDONESIA Guru), Arbain Rambey (Fotografer Senior Harian Kompas), dan banyak praktisi senior PR lainnya.

Penghargaan ini semakin memperkuat identitas merek (brand) BFI Finance untuk selalu memberikan solusi pembiayaan yang terpercaya kepada masyarakat. Identitas merek ini juga menjadi bukti nyata bahwa BFI Finance selalu dikenal sebagai perusahaan pembiayaan dengan reputasi dan karakter yang kuat sejak lama.
 


Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) memaparkan peranan Humas di era 4.0

 

Para undangan memadati grand ballroom The Trans Luxury Hotel, Bandung

 

BFI Finance yang diwakili oleh Dian Ariffahmi menerima trofi penghargaan
Silver Winner dari Maria Wongsonagoro (Dewan Juri PRIA 2019

BFI Finance meraih penghargaan untuk subkategori swasta

 

Kembali >