BFI Finance Raih Penghargaan "Perusahaan Pembiayaan Terbaik 2017" dalam ajang Pertemuan Anggota & Apresiasi APPI

14 Des 2017

Jakarta, 14 Desember 2017 PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) meraih penghargaan bergengsi dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (“APPI”) dalam ajang “Pertemuan Anggota & Apresiasi APPI 2017", yang diselenggarakan di The Westin Jakarta. Penghargaan ini diterima langsung oleh President Director BFI Finance, Francis Lay Sioe Ho.

APPI memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan pembiayaan terbaik dari masing-masing kategori. Dari total 185 perusahaan pembiayaan yang terdaftar di APPI, BFI Finance mencatatkan diri sebagai “Perusahaan Pembiayaan terbaik tahun 2017” untuk kategori aset di atas Rp 5 triliun.

Seleksi pemilihan perusahaan pembiayaan terbaik APPI  dibagi dalam 3 tahap. Tahap pertama adalah seleksi awal dan uji kelayakan untuk seluruh anggota organisasi yang menetapkan sebanyak 124 perusahaan akan mengikuti fase penilaian selanjutnya, tahap 2 dilewati oleh 115 perusahaan dan tahap 3 dilewati oleh 62 perusahaan untuk kemudian dibagi menjadi beberapa kategori. Tiga dewan juri independen dipilih sebagai juri dalam penilaian ini. Juri-juri tersebut adalah Susilo Sudjono  yang merupakan Direktur Eksekutif APPI, Primus Dorimulu selaku Pimpinan Redaksi Harian Investor Daily dan Salyadi Saputra selaku Direktur Utama PEFINDO.

Pemberian penghargaan tersebut menjadi motivasi BFI Finance untuk terus meningkatkan prestasiyang berorientasi pada inovasi serta keberlanjutan bisnis di masa depan.

 


Bapak Francis Lay Sioe Ho selaku Presiden Direktur BFI Finance
menerima penghargaan apresiasi APPI

 

Foto bersama dengan seluruh penerima awards apresiasi  APPI


 

Suasana acara pertemuan anggota & apresiasi APPI
 

TOP Management BFI Finance berfoto setelah menerima penghargaan
 

 


Kembali >