BFI Finance Raih Penghargaan Multifinance Company with Excellent Performance

31 Okt 2017

JAKARTA, 31 Oktober 2017 - Bertempat di Mawar Ballroom, Balai Kartini, Jakarta Selatan, BFI Finance memperoleh penghargaan “Multifinance Company with Excellent Performance” dari majalah Warta Ekonomi untuk kategori Perusahaan Pembiayaan dengan Kinerja Keuangan Terbaik (Best Financial Performance) untuk Aset di atas Rp5 Triliun. Penghargaan ini diserahterimakan kepada Sudjono selaku Finance Director BFI Finance.

Acara Penganugerahan ”Warta Ekonomi Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2017" yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sejak 2014 ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan multifinance di Indonesia yang harapannya dapat menjadi salah satu langkah untuk mendorong pertumbuhan industri multifinance nasional.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Riswinandi Idris selaku Kepala Pengawas IKNB Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Suwandi Wiratno selaku Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), dan Muhamad Ihsan selaku CEO & Editor in Chief Warta Ekonomi.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat mendorong semangat berkompetisi sehingga BFI Finance dapat terus menghasilkan kinerja yang terbaik dari tahun ke tahun.

 


Suasana Acara Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2017


 

Bapak Sudjono selaku Finance Director BFI Finance menerima penghargaan dari Warta Ekonomi


 

Foto bersama para peraih penghargaan Multifinance Consumer Choice Award 2017
 

Top Management BFI Finance berfoto bersama di Wall of Fame
“Warta Ekonomi Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2017"

 


Kembali >