BFI Finance Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019 dari Warta Ekonomi

22 Feb 2019

Jakarta, 22 Februari 2019 Kecepatan perubahan teknologi mempengaruhi dunia bisnis sehingga perusahaan dituntut beradaptasi dengan sigap dalam memberikan layanan yang inovatif dan optimal. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) pun selalu tangkas menjawab tantangan bisnis pada setiap era. Melalui unit usaha syariah yang dikenal dengan nama BFI Finance Syariah, BFI Finance meraih penghargaan “Indonesia Digital Innovation Award 2019” dari Warta Ekonomi. Deni Nasri, Sharia & Channel Acquisition Head BFI Finance menerima langsung penghargaan tersebut dari Fadel Muhammad, Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi serta Muhamad Ihsan, CEO & Chief Editor Warta Ekonomi.

BFI Finance menyandang predikat “Innovative Company in Providing Sharia Digital Service Platform”. Penghargaan ini didasarkan pada tiga kriteria, yakni digital innovation, proses, dan people. Tim Analis Warta Ekonomi melakukan riset dengan menggunakan survei kualitatif dengan data sekunder dan media monitoring untuk menentukan pemenang.

BFI Finance melalui bendera BFI Finance Syariah telah mengimplementasikan inovasi pelayanan pembiayaan syariah berbasis digital untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi lengkap serta mengajukan pembiayaan syariah. Cukup dengan klik https://syariah.bfi.co.id/, BFI Finance Syariah tak hanya menjawab solusi pembiayaan umrah, namun juga pembiayaan wisata halal, pendidikan, renovasi rumah/ruko, dan masih banyak lagi. Kini, semua orang dapat dengan nyaman mewujudkan impian bersama BFI Finance Syariah.
 


Fadel Muhammad menyampaikan sambutan


 

BFI Finance melalui unit usaha syariah menerima penghargaan
Indonesia Digital Innovation Award 2019

 

Foto bersama para pemenang

 

Deni Nasri bersama Azan Syahida,
Sharia Acquisition Strategy Supervisor (kanan) seusai acara

Kembali >