BFI Finance Raih "Indonesia Digital Innovation Award 2017"

16 Jun 2017

Jumat, 16 Juni 2017 - BFI Finance kembali meraih penghargaan bergengsi dari majalah Warta Ekonomi dalam ajang “Indonesia Digital Innovation Award 2017" untuk kategori perusahaan multifinance dengan aset di atas Rp5 triliun yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Pusat. Penghargaan ini diterima oleh Herman Handoko selaku Business Strategy Development & Management Head dari Imansyah selaku Deputi Komisioner Manajemen Strategis IA Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Prestasi ini merupakan bentuk nyata penerapan tema Perusahaan selama 2016, “Innovate to Serve”, di mana Perusahaan memfokuskan kinerja pada inovasi produk dan layanan pembiayaan serta bidang informasi teknologi yang menunjang proses operasional bisnis harian Perusahaan.

 

Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada 50 Perusahaan Terbaik dari 205 perusahaan yang bergerak dalam industri finansial melalui empat kategori berdasarkan sektor industri, yaitu perbankan, pembiayaan, asuransi, dan sekuritas. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset mendalam dengan metode desk research yang merupakan penerapan inovasi digital dalam kegiatan operasional perusahaan yang dinilai. Dalam penilaiannya, Warta Ekonomi telah melakukan berbagai diskusi untuk menghasilkan keputusan mengenai perusahaan-perusahaan dengan proses digitalisasi yang layak mendapatkan penghargaan, dan BFI Finance merupakan salah satunya.

 

Melalui penghargaan ini BFI Finance akan senantiasa berupaya mengedepankan penerapan teknologi digital untuk memberikan kemudahan bagi nasabah.

 


Kembali >