BFI Finance Raih Indonesia Corporate PR Award 2019 Atas Peningkatan Awareness & Citra Positif Perusahaan

26 Jul 2019

Jakarta, 26 Juli 2019 – Prestasi yang didulang PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) tecermin dari beragam aspek, tak kecuali atas citra (image) positif dan popularitas Perusahaan. BFI Finance masuk dalam jajaran penerima “Indonesia Corporate PR Award 2019” kategori “Perusahaan Pembiayaan Terpopuler” versi Warta Ekonomi yang digelar di Balai Kartini, Jakarta (26/7).

Melalui “Indonesia PR Award 2019”, Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil membuat perusahaan menjadi yang terpopuler serta memiliki citra yang baik dan terpercaya. Penilaian berdasarkan pada riset media monitoring pada 40 media daring dalam kurun waktu Mei – Juli 2019 untuk berita yang dimuat dalam satu tahun terakhir. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan tracking kegiatan bisnis, upaya dan kegiatan positif yang dilakukan serta hasil dan dampak yang diterima masyarakat atas kegiatan yang dilakukan perusahaan.

Popularitas dan citra positif BFI Finance tentu datang dari kerja keras tim yang dipupuk tidak dalam semalam. Selama lebih dari tiga dekade, BFI Finance selalu berkomitmen dan konsisten mengedepankan inovasi produk serta layanan yang menjadi landasan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia. Penghargaan ini diharapkan memacu semangat insan BFI Finance untuk terus berperan aktif membangun masyarakat Indonesia yang lebih berdaya.


Muhamad Ihsan, CEO & Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, menyampaikan sambutan

 

(kedua dari kiri) Dian Ariffahmi, Corporate Communication
Unit Head BFI Finance, menerima penghargaan

Kembali >