BFI Finance Pertahankan Reputasi Merek Paling Bernilai di Top 100 Most Valuable Indonesian Brands 2018

31 Mei 2018

Jakarta, 31 Mei 2018 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan tertua dan terbesar dari sisi layanan konsumen di Indonesia telah membuktikan kepiawaiannya berkiprah di kancah industri multifinance selama lebih dari 36 tahun. Dengan rekam jejak yang sarat pengalaman, BFI Finance terbukti mampu mempertahankan reputasi mereknya dalam ajang penghargaan “Top 100 Most Valuable Indonesian Brands 2018”. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah SWA dan Brand Finance untuk merek dengan nilai tertinggi, baik merek korporasi, maupun merek produk.

Tahun ini BFI Finance kembali masuk dalam daftar penghargaan merek dagang terkemuka di Indonesia dengan brand value (nilai dagang) US$76 juta dan memperoleh brand rating AA-. Penghargaan diterima oleh Francisca Susilawati, Corporate Communication & CSR Head BFI Finance yang diserahkan oleh Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group dan Samir Dixit, Managing Director Brand Finance Asia Pacific, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis 31 Mei 2018 lalu. 

Dalam memberikan penilaiannya, Brand Finance sebagai lembaga konsultan brand internasional, menggunakan pendekatan “Royalty Relief” untuk metodologi brand valuation yang sesuai dengan ISO 10668. Penghargaan ini menandakan BFI Finance kian bertumbuh, berinovasi, dan terus berkontribusi meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dengan menjaga nilai merek dagangnya. Tantangan ke depan bagi Perusahaan adalah bagaimana upaya-upaya untuk terus meningkatkan brand value dari Perusahaan secara berkelanjutan.
 


Samir Dixit, Managing Director Brand Finance Asia Pacific
menyampaikan materi seputar brand valuation

 

Francisca Susilawati, Corporate Communication &
CSR Head BFI Finance menerima penghargaan

 

Kembali >