BFI Finance Pertahankan Prestasi dalam HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

14 Jun 2019

Jakarta, 14 Juni 2019 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali meraih penghargaan “HR Asia Best Companies to Work for in Asia”. Pada ajang tahun ini, BFI Finance menyandang predikat “The Best Workplace” untuk ketiga kalinya sejak 2017. Penghargaan “HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019” diselenggarakan oleh HR Asia – Business Media International (BMI), yakni lembaga media publikasi untuk HR Professional yang berbasis di Malaysia. Kusmayanto Kadiman, Presiden Komisaris BFI Finance mewakili Perusahaan menerima award di JW Marriott Hotel, Jakarta (14/6).

Proses penilaian dilakukan secara komprehensif, diantaranya survei karyawan dan presentasi oleh masing-masing nominator tentang company practices. Peserta penjurian award kali ini berjumlah 280 perusahaan dan BFI Finance merupakan satu dari 34 perusahaan di Indonesia yang menjadi pemenang. Penghargaan tingkat Asia Pasifik ini mengukuhkan BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang terus berkesinambungan melakukan inovasi, berorientasi pada produktivitas, serta menciptakan budaya Perusahaan yang baik dengan senantiasa menjaga, memelihara, dan meningkatkan aspek kesejahteraan sosial, lingkungan, dan ekonomi secara seimbang.

Prestasi ini bukanlah pencapaian akhir. Akan tetapi sebagai pemacu semangat insan BFI Finance untuk terus meningkatkan knowledge, skill, dan attitude yang lebih positif. Maju terus, BFI Finance!


Sambutan dari Dato' William Ng dari Business Media International (BMI)


 

Kusmayanto Kadiman (Presiden Komisaris BFI Finance)
menyampaikan pidato singkat usai menerima trofi

 

Foto bersama para pemenang dari beragam industri

 

(keempat & kelima dari kiri) Kusmayanto Kadiman dan
Ariyo Putro (Human Capital Head BFI Finance) bersama Tim Human Capital

Kembali >