BFI Finance Peduli Pendidikan Anak Bangsa melalui Gerakan 1000 Seragam dan Alat Tulis Sekolah

25 Mei 2019

Sintang, 25 Mei 2019 – Meningkatkan komitmennya untuk terus memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang tahun ini bertajuk “Gerakan 1000 Seragam dan Alat Tulis Sekolah” (Gerakan 1000).

Program CSR kali ini bertempat di SDN 12 SP 4 Pandan, Desa Kajang Baru, Kecamatan Sungai Tebelian, Kalimantan Barat (25/5). BFI Finance berbagi kebahagiaan bersama para siswa, orang tua, dan guru dari 12 sekolah dasar (SD) di Sintang dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 1.000 orang. Kepala Sekolah SDN 12 SP 4 Pandan Ratiman menerima secara simbolis paket “Gerakan 1000” dari BFI Finance yang diwakili oleh Medy Mirdianata, Regional Manager BFI Finance Wilayah Kalimantan 1.

Gerakan 1000 di Sintang ini juga melibatkan para karyawan untuk memberikan edukasi kepada para siswa SD sehingga mereka tetap bersemangat sampai waktu berbuka puasa tiba. BFI Finance secara berkelanjutan terus melaksanakan program-program CSR dan berkontribusi yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar karena Perusahaan lahir dan tumbuh besar karena masyarakat.


Bermain sambil belajar bersama Bambang Hartoyo
(Area Manager BFI Finance Wilayah Pontianak)

 

BFI Finance bersama Jarot Winarno (Bupati Sintang) dan perwakilan dari pihak sekolah,
bidang pembinaan sekolah dasar, dan pemerintah desa Kab. Sintang

 

Medy Mirdianata (Regional Manager BFI Finance Wilayah Kalimantan 1)
saat mengunjungi SD 27 Manter, Sintang

BFI Finance bersama Jarot Winarno (Bupati Sintang) dan perwakilan dari pihak sekolah,
Diknas Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, dan Pemerintah Desa Kab. Sintang

Kembali >