BFI Finance Masuk dalam TOP 100 Brands Indonesia

24 Mei 2017

Jakarta, 24 Mei 2017 - BFI Finance kembali masuk dalam “Indonesia’s 100 Most Valuable Brand 2017” yang diselenggarakan oleh Brand Finance bekerja sama dengan Majalah SWA. Penghargaan ini diserahkan oleh Samir Dixit, Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasifik dan diterima oleh Bapak Sutadi, Direktur Pembiayaan Ritel BFI Finance di Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta (24/5).

Penghargaan ini didasarkan pada perhitungan yang dilakukan oleh Brand Finance yang merupakan konsultan valuasi merek dan strategi terkemuka di dunia. Untuk menghitung nilai suatu merek, Brand Finance menggunakan metode royalty relief. Pendekatan ini memperkirakan nilai pendapatan masa depan dan mengaitkannya dengan tarif royalti yang akan dibayarkan untuk penggunaan lisensi atas merek tersebut. Perusahaan yang dinilai tentu yang telah mencatatkan mereknya di Bursa Efek Indonesia. Menurut perhitungan tersebut, BFI Finance memiliki brand value senilai USD64 juta atau meningkat hampir 50% dari tahun sebelumnya.

Melalui penghargaan ini, BFI Finance semakin termotivasi untuk terus berupaya membangun merek dagang yang kuat dan bernilai tinggi.

 


Kembali >