BFI Finance Kembali Torehkan Prestasi sebagai Salah Satu Perusahaan Terbuka Terbaik dalam Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2018

29 Nov 2018

Jakarta, 29 November 2018 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) sukses mempertahankan prestasi sebagai salah satu perusahaan terbuka dengan kinerja terbaik di Indonesia dalam The Top 50 Companies for 2018 di acara Forbes Indonesia “Best of The Best Awards 2018”. Sudjono, Direktur Keuangan BFI Finance hadir menerima penghargaan tersebut di Hotel Shangri-La, Jakarta (29/11).

Acara ini rutin digelar oleh majalah Forbes Indonesia dengan menyematkan penghargaan kepada 50 perusahaan terbaik dari 500 perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia berdasarkan kinerja jangka panjang yang gemilang. Penilaian didasarkan pada kinerja perseroan dari beragam parameter; antara lain; harga saham, laba bersih, dan Return on Equity (ROE). Perusahaan yang berhasil masuk daftar terbaik merupakan emiten yang berhasil mencatat kinerja pertumbuhan dalam jangka waktu tiga sampai lima tahun.

BFI Finance mampu mencetak pertumbuhan positif dari tahun ke tahun. Performa cemerlang ini tak lain adalah wujud dari kerja keras seluruh SDM Perusahaan yang berada di seluruh Indonesia dan kepuasan masyarakat atas pelayanan BFI Finance untuk memberikan solusi keuangan yang tepat dan terbaik.
 


BFI Finance kembali masuk dalam daftar 50 perusahaan terbuka terbaik versi Forbes Indonesia

Kembali >