BFI Finance Kembali Raih Corporate Image Award 2018 Kategori Heavy Equipment Leasing

07 Jun 2018

Kamis, 7 Juni 2018 - BFI Finance kembali mengulang prestasi gemilang dengan meraih “Corporate Image Award 2018" untuk keenam kalinya secara berturut-turut dengan predikat ‘The Best in Building and Managing Corporate Image’ kategori bidang usaha Heavy Equipment Leasing (Sewa Pembiayaan Alat Berat) yang diadakan oleh FRONTIER Consulting Group bekerja sama dengan majalah MARKETING. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Yoga Aryanto selaku HETO & Machinery Product Head BFI Finance (7/6) bertempat di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Corporate Image Award merupakan salah satu penghargaan tertinggi bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada Corporate Image Index yang dihasilkan dengan mempertimbangkan empat dimensi penilaian, antara lain, Quality, Performance, Responsibility dan Attractiveness. Penilaian dilakukan melalui survei tahunan independen yang dilakukan sejak tahun 2000, yang dilakukan secara tatap muka ke beragam kelompok masyarakat. Khusus kategori sewa pembiayaan alat berat, BFI Finance adalah satu-satunya Perusahaan yang memperoleh Corporate Image Index dengan rating Excellent.  

Penghargaan yang diraih BFI Finance sejak 2013 ini merupakan bukti nyata dan perwujudan dari komitmen Perusahaan untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Perusahaan sangat memperhatikan konsistensi pengembangan pelayanan dalam pemberian fasilitas pembiayaan ke masyarakat demi tercapainya kepuasan para pelanggannya secara berkelanjutan.
 


Yoga Aryanto, HETO & Machinery Product Head BFI Finance, menerima penghargaan


 

BFI Finance menjadi satu-satunya perusahaan pembiayaan yang meraih predikat
“ExcellenceExcellent” untuk kategori “Sewa Pembiayaan Alat Berat

 

BFI Finance mempersembahkan penghargaan ini untuk para pelanggan dan
mitra bisnis dan konsumen setia Perusahaan

Seminar singkat tentang “Corporate Image & Social Media” dari
CEO Frontier Group, Handi Irawan D

Kembali >