BFI Finance Kembali Masuk Top 50 Emiten dengan Tata Kelola Perusahaan yang Baik dalam The 10th IICD CG Award 2018

10 Des 2018

Jakarta, 10 Desember 2018 – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali meraih penghargaan dari Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) sebagai salah satu dari 50 perusahaan publik terbaik dalam penerapan tata kelola yang baik atau Good Corporate Governance (GCG). BFI Finance yang diwakili oleh Johanes Sutrisno selaku Komisaris Independen menerima trofi untuk gelar “Best Disclosure and Transparency” di Hotel Le Méridien Jakarta, 10 Desember.

IICD melakukan penilaian atas dasar Corporate Governance (CG) Code berstandar internasional yang dikelompokkan menurut prinsip-prinsip tata kelola korporasi. Sebagai perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), BFI Finance mampu mempertahankan dan konsisten menerapkan prinsip-prinsip GCG.

Penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan komitmen nyata seluruh tim BFI Finance menerapkan GCG. BFI Finance senantiasa melakukan check and balance, akuntabilitas, transparansi, dan menjelaskan ke publik mengenai urusan-urusan yang berkaitan dengan publik. Hal ini menjadikan BFI Finance memperoleh kepercayaan dari regulator, pemangku kepentingan, mitra bisnis, dan yang tak kalah penting masyarakat luas.
 


Sri Mulyani, Menteri Keuangan RI, menyampaikan pidato sambutan


 

Johanes Sutrisno mewakili BFI Finance menerima penghargaan
sebagai “Best Disclosure and Transparency"

 

Foto bersama para emiten penerima award

BFI Finance konsisten menerapkan prinsip-prinsip GCG

Kembali >