BFI Finance Gelar Geekcreathon untuk Tingkatkan Performa Perusahaan di Bidang Teknologi Pembiayaan

30 Jul 2019

Yogyakarta, 30 Juli 2019 - PT BFI Finance Tbk (BFI Finance) menggelar talkshow dan kompetisi pengembangan proyek perangkat lunak lewat “BFI Geekcreathon 2019” dengan tema “Big Data & AI in Financial Services Business”, (30/7) di Universitas AMIKOM Yogyakarta.

“BFI Geekcreathon 2019” bertujuan untuk mewujudkan generasi unggulan dengan meningkatkan generasi muda berkualitas dalam negeri, khususnya bidang teknologi informasi (TI). BFI Finance ingin memberikan kesempatan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi untuk berkreasi menciptakan inovasi baru dan mampu bersaing dengan global.

Kegiatan “BFI Geekcreathon 2019” ini juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk menuju go-digital, dimana perusahaan telah menginvestasikan dana yang cukup besar untuk peningkatan infrastruktur dibidang teknologi.

Dalam kegiatan tersebut, hadiah total senilai Rp15 juta disiapkan untuk para pemenang dari tiga kelompok kerja yang terdiri dari maksimum 5 anggota. Selain hadiah untuk pemenang, BFI Finance juga membuka kesempatan kerja bagi 10 kandidat potensial dari peserta kompetisi. Kedepannya kesepuluh calon karyawan ini dapat bekerja di luar kantor atau remote working, di salah satu co-working space yang berada di Yogyakarta, atau BSD, Tangerang Selatan.


Talkshow interaktif seputar big data dan kecerdasan buatan yang
menunjang aktivitas Perusahaan

 

BFI Geekcreathon 2019 perdana diselenggarakan di Yogya


 

Sesi briefing pada hari kompetisi

Peserta mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menuntaskan project

Kembali >