BFI Finance Dukung Kemajuan Pendidikan Di Bekasi dan Bolaang Mongondow Utara

22 Okt 2018

Jakarta, 22 Oktober 2018 - Sebagai salah satu wujud implementasi tanggung jawab sosial Perusahaan dan kepedulian terhadap pendidikan anak bangsa, BFI Finance Region 12 – Jawa Barat 2 merenovasi fasilitas sekolah di SDN Kaliabang Tengah III di Bekasi Utara (17/10). Sementara itu di kota lain, Tim BFI Finance Region 15 – Sulawesi 2 merenovasi ruang perpustakaan di SD 01 Tuntung, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara (20/10).

“Renovasi fasilitas sekolah ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan berinteraksi,  ruang gerak anak, serta peningkatan sosialisasi dengan sesama. Kami harap dengan adanya perbaikan sarana olahraga dan kebersihan sekolah, anak menjadi lebih aktif, sehat, dan semakin berprestasi,” ucap John Piter Sinaga, Regional Manager 12 (Wilayah Jawa Barat 2).

Hal senada juga diungkapkan oleh Benny Hermawan, Area Manager 15A (Wilayah Manado). “Perpustakaan di sekolah sangat penting sebagai sarana penunjang belajar siswa. BFI Finance hadir membantu pihak SD 01 Tuntung mewujudkan suasana belajar mengajar yang optimal, termasuk menyediakan perpustakaan yang layak dan nyaman.”
 


John Piter Sinaga (kiri) bersama Bai Sumiati. S.Pd
(Kepala SDN Kaliabang Tengah III Bekasi Utara)

 

Tim BFI Finance kompak senam Poco-poco dengan para siswa


 

Tim BFI Finance bersama perwakilan pihak SD 01 Tuntung, jajaran Forum Komunikasi
Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pemerintah kecamatan Pinogaluman

Para siswa makin nyaman membaca buku di perpustakaan baru

 

Kembali >