BFI Finance Capai Prestasi Hat-trick dan Kembali Raih Penghargaan Platinum pada Infobank 14th Multifinance Awards 2018

06 Sep 2018

Jakarta, 6 September 2018 – Setelah sukses meraih peringkat teratas selama dua tahun berturut-turut dalam pemeringkatan perusahaan multifinance di Indonesia dengan “Kinerja Keuangan Sangat Bagus” dalam ajang penghargaan tahunan dari majalah Infobank, yakni Infobank Multifinance Awards di 2016 dan 2017, BFI Finance kembali menoreh tinta emas pencapaian prestasinya di 2018 dengan menduduki posisi puncak untuk tahun ketiga berturut-turut (hat-trick) dalam ajang “Infobank 14th Multifinance Awards 2018” yang diselenggarakan di Hotel Le Méridien Jakarta, 6 September 2018. Penghargaan diterima oleh Andrew Adiwijanto selaku Operations & Human Capital Director BFI Finance.

Perusahaan mengulang sukses yang diraih dua tahun berturut-turut sebelumnya dan meraih peringkat pertama dalam “Rating 172 Perusahaan Multifinance 2018” dari majalah Infobank (edisi No. 481 - Agustus 2018) untuk kategori Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun ke Atas dan predikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 2017”. Tidak hanya itu, Perusahaan juga memperoleh tiga penghargaan bergengsi lainnya, yaitu:

  • Trofi Platinum sebagai apresiasi tertinggi dari majalah Infobank bagi perusahaan berpredikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama Sepuluh Tahun Berturut-turut” (2008-2017);
  • Penghargaan Khusus “The Most Efficient Finance Company” untuk kategori perusahaan beraset Rp10 triliun ke atas; dan
  • Penghargaan Khusus “The Biggest Leasing Financing” untuk pencapaian terbaik di bidang usaha Sewa Pembiayaan (Finance Lease).

Infobank Multifinance Awards merupakan salah satu tolok ukur utama dalam hal penilaian kinerja perusahaan multifinance di Indonesia. Prestasi hat-trick yang dicapai BFI Finance merupakan bukti nyata bahwa Perusahaan senantiasa menghasilkan kinerja terbaik secara berkelanjutan, selalu siaga dan tak kenal lelah dalam mengantisipasi berbagai perubahan, serta mengatasi berbagai tantangan makro dan mikroekonomi dari tahun ke tahun.

Pencapaian yang membanggakan ini diharapkan menjadi sumber inspirasi dan penyemangat bagi seluruh jajaran di Perusahaan untuk terus bergerak maju dan  adaptif terhadap perkembangan zaman dan kemajuan teknologi.
 


BFI Finance menerima Platinum Trophy berdasarkan kinerja cemerlang
perusahaan 2008 – 2017 dengan predikat “Sangat Bagus” versi Majalah Infobank

 

BFI Finance meraih peringkat pertama dalam “Rating 172 Perusahaan Multifinance 2018”


 

Dua penghargaan khusus juga diterima oleh BFI Finance, salah satunya adalah
“The Biggest Leasing Financing Company”

Pencapaian gemilang ini adalah berkat dukungan dan kepercayaan
masyarakat terhadap pelayanan BFI Finance

Kembali >